Rabu, 25 Juli 2012

Until We Meet Again

Ketika kau mulai benar-benar paham mereka yang terbaik yang pernah ada. Ketika mereka telah mengambil banyak porsi dalam hati bahkan hidupmu. Ketika mereka maknai hidupmu lebih dari banyak. Ketika nyatanya banyak yang sudah dicecap indah bersama mereka, namun terlalu adiktif terasa ingin lagi dan terus lagi.
Ketika itu pula kau sadar, mereka sudah akan bersiap menyebrang....dengan kapalnya masing-masing, yang siap antarkan mereka berlabuh di pulau impian mereka.
Dan ketika pula itu kau sadar, yang bisa kau lakukan adalah tersenyum dan melambai perpisahan sembari berbicara pada Tuhan "Jaga terus mereka dalam jalannya masing-masing". Selalu kuharapkan yang terbaik untuk mereka yang terbaik.


Utari, Hazna Nurul Faiza, Muhammad Ilham Ramadhan, Adnil Nuril Fahmi, Rizky Alfiandry, Yassier Iswanto. Terimakasih sudah pernah membiarkan mengenal kalian. Terimakasih sudah pernah membiarkan kalian menjadi bagian dari masa yang mereka sebut masa-masa paling indah, SMA. Terimakasih.
Tidak, tidak akan kusebut ini perpisahan. Jadi, sampai jumpa. Sampai jumpa dalam sebuah periode waktu yang mari namakannya dengan 'masa sukses' kelak. It's not goodbye, but 'till we meet again. High school never ends.
Much love from here, seniors!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar