Rabu, 26 Desember 2012

Terima Kasih

Terima kasih, darimu aku belajar banyak hal.
Aku belajar bagaimana nomor satunya keluarga, apapun yang terjadi.
Belajar bahwa jalan hidup memang tidak selalu mulus, namun yang kita harus lakukan adalah tetap terus berjalan.
Belajar bahwa dunia tidak ingin tahu apa yang sedang terjadi, jadi tersenyumlah tanpa rengut.
Belajar dari kobar semangatmu kejar impianmu, demi masa depan yang dicita-citakan.
Belajar untuk tetap menikmati hidup, bagaimanapun hidup perlakukan kamu.

Terima kasih, karenamu aku belajar banyak hal.
Aku belajar arti pengorbanan untuk orang yang kusayang.
Belajar untuk memaafkan, karena orang yang kita maafkan lebih berarti dari sekedar kata maaf.
Belajar untuk lebih dewasa pikirkan segalanya, hingga akhirnya terbentuk aku yang sekarang.
Belajar untuk tidak menggantungkan apapun pada siapapun jika tidak mau kecewa.
Belajar untuk memahami dan memaklumi, apapun yang terjadi.

Terima kasih, karena kita aku belajar banyak hal.
Aku belajar bahwa banyak hal yang tidak bisa dipaksakan.
Belajar saling merelakan untuk masing-masing kebahagiaan.
Belajar lipat dan simpan rapi kenangan dalam lemari memori.
Belajar tersenyum berdamai dengan dunia yang baru.
Belajar untuk siap menerima kita kembali dalam kata yang bukan lagi kita.

Terima kasih. Darimu dan karenamu aku banyak berubah, bentuk aku yang lebih baik. Dari kita dan karena kita aku banyak belajar, bentuk aku yang lebih berdamai dengan nyata. Dan darimu dan karena kita aku banyak mencoba, hingga bentuk aku yang lebih membuka mata.

Penuh pelajaran adalah deskripsi hebat dari kita yang lalu. Ajarkan begitu banyak hal, terima kasih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar